Nggak sesuai harapan !!


Taulah?
aku tu relain km sama dia supaya km bahagia..
supaya km tu jd orang yg lebih baik dr sebelumnya..
dia emg berhasil buat km bahagia, buat km senang, buat km ngerasa bahagia bisa jd pacarnya..
tp dia gagal buat km jd org yg lebih baik..
pernah nggk sih dia tu ngingatin km?
kenapa harus nanya sama orang lain?

aku sedih liat km sedih..
aku sakit liat km sakit..
aku kesal liat km marah..

aku lebih senang kalo lg nggk ada dia, km normal kalo nggk ada dia..
km lepas kalo ngggk ada dia..

kalo ada dia emg km senang, km bahagia,
tp aku nggk liat itu!
km kayak anak anjing yang dikurung sama majikannya kalo ada dia..
km terlalu takut, terlalu taat, tanpa mikirin anggapan orang-orang disekitarmu..

kalo ada masalah nggk pernah lg cerita, ceritanya sama yg lain..
kalo ngeluh-ngeluh baru sama aku!
sudah senang sama dia diumbar-umbar..

aku takut nanti kalo kalian putus, mungkin km pindah kuliah betulan..
aku kecewa SU.. :(

0 coment:

Posting Komentar


up