Kaca Mata!


Kaca mata tu banyak fungsinya, walaupun matanya sehat tetep aja ada beberapa orang yg suka make kaca mata, termasuk aku. Aku suka make kaca mata kalo lagi naik motor, daripada mataku kelilipan kena debu mendingan aku pake kaca mata biar nggk terlalu banyak debu yg masuk ke mataku..

Kalo dulu aku make kaca mata itu nyangkutnya di pipi, maklum aja namanya juga pesek, jadi nggk nyangkut di hidung, hahaha. Tapi sekarang kaca matanya nggk nyangkut di pipi lagi, nyangkutnya di hidung! Biarpun aku senyum juga tetep nggk nyangkut sama pipi, hahaha. Bukannya aku bemancung sih, palingan pipiku yg nggk tembem lagi, aaaww..

Muka bulet, hidung pesek, pipi tembem, kalo dulu bubuannya seneng banget cibitin pipiku, katanya enak. Tapi sekarang nggk lagi, nggk tau kenapa, hahaha..

Semoga aja aku bisa kurusan lagi, biar pipiku nggk tembem. Jadi hidungku keliatan agak mancung gitu, hahaha. Amiiiinnn..

0 coment:

Posting Komentar


up