Winda Khumardie


Inyooooonnggg!
Hahahaha, pasti kalian tau dia asalnya dari mana, Tegal! yap..
Winda Khumardie, Tanggal lahir 29 Juli 1993, asalnya kota Tegal. hahaha.
Aku kenal sama dia dari awal masuk kuliah, soalnya kami 1 kelompok waktu PPS, dan dia juga yg bantuin aku minta foto bareng ama ka Rudy, hehe.
Aku sama temen-temen Chibi yg lain pada manggil dia 'Inyong' sampe sekarang malah aneh rasanya kalo manggil dia Winda, hahaha. Malahan aku pernah lupa kalo aku punya temen yg namanya Winda di kelas, hahaha, parah eh.
Inyong ini 11.12 ama si Wati, o'onnya sama. Tapi bedanya dia nggk nebelin kayak Wati, hehe. Inyong ni lucu banget orangnya, ngomongnya agak aneh, yah maklum aja dia baru pindah dari Tegal. Sampe pernah aku ngakak banget sama bubuannya waktu denger dia ngomong pake kata-kata bahasa Banjar, astagaa, kayaknya aneh gitu, hahaha.
Tapi aku kasian sama Inyong, dia pasti kangen banget sama pacarnya si Ipan. LDR mamen, mulai awal masuk kuliah sampe sekarang, gilaa. Aku nggk terlalu ikut campur sih sama urusan pacarannya dia, yg aku tau mereka emang sering berantem terus putus nyambung gitu. Maklum lah namanya LDR susah memang. Tapi aku yakin kok mereka pasti bisa bertahan, amin.
Aku juga sayang Inyong kok, Love you Nyong :*

 

0 coment:

Posting Komentar


up