Tantan Alditsa Sadega


Tantan Alditsa Sadega,
Cowok autis yg lahir tanggal 2 Agustus 1993..
Dia anak ke 2 dari 3 bersaudara, tapi bentar lagi jd 4, soalnya mamanya Tanto lagi hamil..
Ini anak super nyebelin, gila, aneh, malas, teruuss suka PHP-in cewek-cewek yg deket ama dia, hedeeh..

Awalnya kenal sama dia waktu semester 1 hampir habis, waktu itu mau UAS dan aku ngurusin blangko buat ikut ujian. Karna dia bermasalah jadi aku bantuin dia, itu pertama kalinya aku ngobrol sama dia, nggk berdua aja sih, sama bubuhannya juga. Dari situ aku suka bawelin dia, niatnya sih supaya dia nggk malas, tapi mau gimana lagi anaknya emang mucil, hahaha..

Dari situ kita jadi deket, tapi waktu dia punya pacar di kelas kita jadi agak jauh, jarang bareng lagi. Tapi waktu dia putus, galau-galaunya gitu ya aku kasian, jadi ya coba hibur dia. Aku ingat banget waktu dia nelfon aku pagi-pagi, dia curhatin mantan pacarnya ampe mau nangis. Aku bingung mau ngomong apa jadinya ho'oh-ho'oh aja, hehe. Tapi yg lucunya dia udah mau nangis itu di telfon, suaranya udah berubah, tiba-tiba telfonnya mati, ku kira keputus. Ternyata nggk lama habis itu dia nelfon lagi sambil ngakak-ngakak nggk jelas dia bilang pulsanya habis, hahaha. Dan habis itu dia ketawa dan nggk nangis lagi, hadeehh..

Habis putus sama pacarnya dia berubah, nggk ceria lagi. Tapi waktu pulang dari Jakarta dia kembali lagi kayak dulu, emang sih nggk sepenuhnya, tapi dia bisa happy lagi. Dan dari itu kita deket lagi, deket banget sampe banyak yg ngira kita pacaran. Okee, kita cuma sahabatan dan itu emg nggk pernah kita ungkapin tapi aku tau dari editan foto kami berdua yg dia buat. Aku emang sayang dia, dia baik, mau bantuin aku, nemanin aku kemana-mana. Sahabat selamanya..

Pokoknya aku nggk rela kalo ada cewek yg bakal ngerusak persahabatanku sama dia..


0 coment:

Posting Komentar


up