Heavenly Forest


Pada hari pertamanya di universitas, Makoto bertemu Shiruzu, seorang gadis yang sangat kekanak-kanakan. Kepribadian Shizuru yang riang berhasil menghilangkan rasa malu Makoto, hingga akhirnya mereka menjadi teman.
Makoto memperkenalkan Shizuru tentang kecintaanya pada dunia fotografi, dan persahabatan mereka menjadi lebih kuat dengan petualangan mereka yang terus menerus dalam dunia fotografi di sebuah hutan yang mereka temukan.
Makoto tertarik pada mahasiswi lain, Miyuki, yang lebih cantik dan lebih dewasa dari Shizuru. Melihat kedekatan keduanya, Shizuru menjadi sangat cemburu, karena ia telah jatuh cinta dengan Makoto.
Shizuru memutuskan untuk mengikuti kontes fotografi. Agar menang, dia memilih untuk mengirimkan foto dengan tema "Lovers". Jadi, dia meminta kepada Makoto untuk mengambil foto mereka berciuman di hutan khusus mereka. Dia setuju untuk itu, dan mereka mengambil foto mereka.
Setelah pengambilan foto itu, Shizuru misterius menghilang, tanpa meninggalkan jejak. Karena kepergiannya, Makoto menyadari perasaan yang sebenarnya pada Shizuru. Hingga akhirnya Makoto menerima undangan ke New York untuk menghadiri Gallery foto yang di telah di rancang oleh Shizuru.
Makoto sangat bersemangat untuk bisa bertemu dengan Shizuru dan sangat ingin mengungkapkan perasaannya pada Shizuru. Namun kenyataan yang dia terima adalah shizuru telah meninggal, 2 bulan sebelum Gellery itu di buka. Dan Gallery itu sendiri sengaja disiapkan oleh Shizuru untuk Makoto.
Makoto pun terharu melihat foto-foto yang di pajang oleh Shizuru dan ada beberapa foto yang melihatkan dirinya dalam keadaan alami tanpa ia ketahui foto-foto tersebut telah diambil oleh Shizuru.
Makoto dikejutkan dengan sebuah foto yang menampilkan seseorang yang tak asing baginya. Sesosok wanita dewasa yang benar benar berbeda dengan penampilan biasanya yang tampak seperti anak-anak. Dan itulah yang menyebabkan wanita itu pergi untuk selamanya. Penyakitnya lah yang membuatnya bersikap seperti anak-anak, supaya dapat tetap bertahan hidup. Dan tumbuh menjadi dewasa adalah satu hal yang mempercepat kematiannya.

Makoto pun kembali di kejutkan dengan sebuah foto ciuman mereka di hutan.
Dan di foto itu tertulis "Tada, kimi wo aishiteru" yang artinya "Aku hanya mencintaimu".







0 coment:

Posting Komentar


up