Hello..!


Namaku Thessa Aprilista, panggil aja Tessa
Aku lahir di Samarinda, tepatnya pada tanggal 9 April 1994
Sekarang umurku sudah hampir 18 tahun, dan sekarang aku sedang menikmati hari-hariku menjadi mahasiswa, aku adalah seorang mahasiswi jurusan Keperawatan di Politeknik Kesehatan Kemkes Kaltim.
Aku anak pertama dari dua bersaudara, adikku laki-laki sekarang sudah kelas 3 smp..
Alhamdulillah orang tua masih lengkap, dan harapanku sekarang pengen cepat-cepat lulus kuliah, cari kerja, cari uang dan membahgiakan mereka! Aminn..
Alasan kenapa aku buat blog ini karena aku suka bercerita, entah tentang kehidupan pribadi atau cerita-cerita aneh lainnya, ku harap kalian suka dengan apa aja yg ku tulis di blog ini, dan jangan lupa buat memberikan komentar kalian di setiap postinganku.. Makasih..

0 coment:

Posting Komentar


up