My Little Bride


Boeun (Moon Geun Young) adalah seorang gadis SMA biasa yang mengkhawatirkan nilai-nilainya dan naksir kepada ketua tim bisbol di sekolahnya, Jungwoo.
Suatu hari, kakek Boeun meminta agar Boeun dapat menikah dangan Sangmin (Kim Rae Won) karena perjanjian yang dibuat dengan kakek Sangmin selama Perang Korea. Meskipun cucu, mereka tetap dipaksa untuk menikah karena pengaruh kuat kakek Boeun.
Pernikahan pun dilaksanakan, dan Boeun merahasiakannya dari orang banyak.
Dia berpura-pura bahwa dia tidak memiliki suami dan mulai kencan dengan Jungwoo. Boeun percaya bahwa dia dapat menjalani kehidupan ganda.
Semuanya berjalan lancar sampai Sangmin mengunjungi sekolah Boeun sebagai guru murid. Ada seorang guru menggoda  Sangmin dan dia kemudian menemukan bahwa Sangmin dan Boeun adalah suami istri.
Dia menghukum Boeun dengan membuat gambar di latar panggung. Sangmin kemudian membantu Boeun dengan karya lukisannya tanpa diketahui oleh Boeun.
Ketika seluruh keluarga mengalami bulanan mereka kumpul-kumpul, Boeun kakak sengaja menunjukkan video Boeun dengan Jungwoo.
 
Setelah itu dia menyadari kesalahannya pada Sangmin dan meminta maaf padanya. Dia juga tau dari temannya bahwa Sangmin telah membantu menyelesaikan lukisannya. Kemudian dia memutuskan hubungannya dengan Jungwoo. Pada saat festival budaya di sekolah Boeun di mana Sangmin diminta untuk membuat pidato, ia mengungkapkan ke seluruh sekolah bahwa dia telah menikah dengan Boeun. Sangmin kemudian memberitahu semua orang bahwa Boeun dipaksa untuk menikah dengannya dan memohon setiap orang untuk tidak melakukan diskriminasinya. Kemudian, Boeun datang ke panggung dan mengatakan Sangmin bahwa dia bukan anak kecil lagi dan mengatakan bahwa dia mencintainya.
Film ini berakhir dengan Sangmin dan Boeun hidup bahagia bersama-sama.

0 coment:

Posting Komentar


up