Palek Ayam Bakar..


Cinta sejatiku yg pertama jatuh ke orang yg lucu, aneh tapi ya lumayan lah. Kalo tampang nggk usah ditanya, nggk terlalu ganteng. Masalah nasib, mungkin untuk sebagian cewek bakal mikir kenapa aku bisa sampe pacaran sama nih orang.
Bukannya mau jelek"in, tapi jujur, dia cuma lulusan SD, dia sempat SMP tapi cuma sampe kelas 2, nggk sampe lulus. Bukannya nggk ada biaya, cuman waktu itu dia mikirnya buat apa sekolah cuma ngabisin uang orang tuanya, mending dia kerja serabutan yg penting bisa ngebantu orang tuanya.
Jujur aku sayang banget sama dia, sampe sekarang aku nggk pernah nemu cowok kayak dia. Dia itu bisa ngejaga perasaan orang lain, bisa ngerti apa yang ku suka, apa yg ku mau, dan apa yg nggk ku suka.
Awalnya aku kenal dia dari SD, sebenernya dia itu kakak kelasku, cuma waktu aku naik kelas 5 dia nggk naik ke kelas 6, jadinya sekelas deh. Dia orangnya emang gila, tapi bukan nggk waras loh ya. Dia itu kalo ngomong blak-blakan, nggk mikir panjang, tapi aku tau itu semua cuma becandaan, jadi kalo dia ngomong aneh-aneh aku ya santai aja. Waktu lulus SD aku udah jarang ngumpul-ngumpul bareng lagi, tapi emang sering liat dia keliaran sih. Maklum aja rumah deketan, hahaha.
Waktu itu aku masih kelas 1 SMA, dia minta nomorku lewat temannya. Aku nggk tau awal mulanya kenapa dia mau minta nomorku, sampe akhirnya smsan pun nggk ada berhenti. Lama kelamaan jadi aneh sama dia, dia mulai ngomong masalah pacar-pacaran, sampe akhirnya kami jadian. Waktu pertama kali dia "ngapel" itu malam minggu, dia kerumah sama temennya. Mamaku nanya dia siapa, ternyata mama masih ingat sama dia karna dia emang teman SDku. Dari situ mama udah nggk suka aku pacaran sama dia, jadi kami berdua mutusin buat backstreet dari orang tuaku.

Panggilan sayang kami juga aneh, dia manggil aku Bunda dan aku manggil dia Ayah. Agak lebay sih tapi berkesan banget. Sekitar 3 minggu pacaran dia disuruh kerja di Sangata, aku lupa juga dia kerja apa disana yg jelas aku LDR-an sama dia. Kurang lebih kami 3 bulan kita LDR+Backstreet dia balik ke Samarinda, dia bingung gimana caranya mau ketemu aku, jadi dia ngajak aku kerumahnya. Dia ngenalin aku ke orang tuanya, dari situ dia mulai ngenalin aku ke keluarganya ke kakaknya, ade-adenya sepupunya, sampe ke tante-tantenya. Pokoknya aku diperlakuin seolah-olah aku ini istrinya.
Tapi lama kelamaan mama sama bapak tau kalo aku pacaran dan masih sering ketemu sama dia. Sampe akhirnya mama nyuruh omku buat ngingetin dia, ngingetin kalo dia nggk boleh deketin aku lagi. Biarpun dia tetep mau pertahanin tetep aja aku kasian sama dia, aku takut dia di apa-apain sama omku. Waktu itu aku 8 bulan pacaran sama dia, 8 bulan Backstreet dr orang tua, 3 bulan LDR, 5 bulan bahagia bareng dia. Akhirnya aku milih putus aja sama dia, mungkin emang udah takdirnya kami nggk bisa sama-sama.
Tapi jujur aku senang bisa pacaran sama dia, cewek-cewek yg pacaran sama dia juga pasti beruntung banget.
Kabar yg aku tau sekarang dia kerja di satu rumah makan di Gerilya, dia jadi tukang bakar ayam+ikan. Tapi aku tetap jatuh cinta sama dia, tetap sayang sama dia, dan nggk akan pernah berubah.

Love You Ayah, Selamat Ulang Tahun.. :)




0 coment:

Posting Komentar


up