HAPPY NEW YEAR !!!


Happy New Year !!

Selamat Tahun Baru !!

Sampai jumpa 2012, Hai 2013..

Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih buat semua orang yang udah mewarnai kehidupanku di tahun 2012 ini, kalian membuat hidupku lebih berarti.
Susah, senang, sedih, bahagia, tawa, canda dan tangis..
Halangan, rintangan, cobaan, dan bangkit..
Jatuh cinta, patah hati dan dikhianati..
Semua bener-bener ngasi aku banyak pelajaran tentang hidup, dan bener-bener memberiku semangat yang kuat untuk tetap menjalani hidup.
Tapiii..
Yang lalu biarlah berlalu, biarkan mereka tetap terkenang di hati dan pikiran kita masing-masing, saatnya aku melanjutkan perjalanan yang harus ku selesaikan..
Aku nggk akan membiarkan harapanku terhenti hanya karena orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti mereka..
Aku akan tetap melakukan apa yang bisa ku lakukan dan nggk akan lupa untuk terus berusaha meraih mimpi-mimpi dan impian yang sudah ku rancang sebelumnya..
2012 udah berakhir dan 2013 udah tiba, semoga semua harapan yang belum terwujud di tahun 2012 bisa kesampean di 2013 ini, amin..

0 coment:

Posting Komentar


up