New Year Party..


aaaw, malam tahun baru, hahaha, masih sama kayak tahun-tahun kemaren, malam tahun baru ya ngejomblo.. ini yang ke-18 kalinya aku merayakan malam pergantian tahun tanpa seseorang yang disebut 'pacar'.. hahaha, bener-bener seumur hidupku belum pernah ngerayain malam tahun baru bareng-bareng orang yang ku cintai.. Tapi nggkpapa soalnya ini udah yang ke-4 kalinya aku tahun baruan bareng sama Gita, aaaw, hahaha.
Dari SMP aku udah sering ngerayain bareng-bareng ama temen-temen, tapi selama 2 tahun terakhir ini aku ngerayain bareng-bareng teman SMA..
seperti biasaaa, bakar jagung sama ayam, hahaha
habis makan ayamnya bareng-bareng bubuannya pada sibuk siap-siap mau tidur..
tapi aku nggk peduli, tetap aja aku, Tami, Gita sama Ardi pergi nonton kembang api..
dan ini yang ke-2 kalinya aku ngelewatin detik-detik pergantian tahun bareng Tami..
aku sama Tami bikin permohonan bareng-bareng mau tau apa permohonannya?
"semoga tahun depan kita bisa bareng-bareng lagi dan bareng-bareng sama pacar kita masing-masing"
amiiinn, hahahaha
tapi aselole banget petasannya malam ini, luar biasa mengancam jiwa dan ragaku sama Tami, hahaha
orang-orang yang main petasan pada perang gitu, jadi petasannya bukan diarahin ke langit, malahan diarahin ke sebrang sungai..
nggk mikir apa tu orang, dikira yg nontonin kembang apinya kayak Mr. Limbad semua gitu, ahli debus, hadeehh..
daripada hidup kami berdua harus berakhir malam ini lebih baik kami pergi dan cari aman, hahaha
jadi kami pulang deh..
nyampe di rumah gita, bubuannya udah bener-bener siap-siap mau tidur, ya ampuuunn, bener-bener aku nggk ngantuk, sampai akhirnya pulsaku habis dan paket bbm juga udah habis, nasib..
akhirnya aku ngajak gita untuk nemenin aku nyari pulsa, untung aja didepan gg masih rame, soalnya ada Jaranan, aaaw..
tiap lewat aku penasaran banget pengen nonton, tapi yang nemanin nggk berani, hadeeeh..
dan habis beli pulsa aku penasaran banget sama tuh jaranan, dan akhirnya aku ajak Gita nonton bentar, eh, gitanya malah nyuruh aku sms Tyo supaya yg cowo-cowonya nonton juga, jadi kita berdua ada yg nemenin nonton gitu..
nggk lama habis itu Tyo, Deddy, Yono, Derry sama Ardi datang..
daaann, cerita lucu pun dimulai, hahaha
nanti aku ceritain lagi ya cerita lucunya, jadi ni ceritanya bersambung gitu, hahaha...

0 coment:

Posting Komentar


up