Sok Perfect!

Sok Perfect!
Itulah sebutan yg pas buat miss J!
Dari awal emg nggk suka sama dia, jadi sedikit aja kelakuannya udah bikin kesel..
Dari cara jalan, cara ngomong sampe ekspresi mukanya nggk ada yg ku suka!
Bukan iri ya, tapi kalian bisa nilai sendiri kalo kalian ngeliat dia..
Okelah dia emang lebih beruntung daripada aku, dia tajir!
Tapi yg nggk ku suka, dia sombong! Angkuh! Omongannya tinggi!
Entahlah emang bawaan orok atau apa, aku ngerti aja sih mungkin dia masih depresi gara-gara ayahnya udah meninggal..
Suka cari perhatian!
Suka banget kalo orang-orang perhatiin dia..
Hari ini aku betul-betul kesel sama dia, gimana nggk..
Masa ngomongnya ditekenin banget!
Seolah-olah dia yg ngalahin aku! seolah-olah dia yg ngerebut SU dari aku!

Hell-ooo, kalo nggk suka ngomong! Blak-blakan aja!
Mungkin dia masih kesel gara-gara aku bilang nggk mau lagi satu kelompok dinas sama dia, hahaha!
Ya iyalaaah, nggk ada yg suka sedinas sama kamu!
Kecuali 4 orang pengikut setiamu! Hahaha!
Mereka cuma orang-orang yg susah dapat temen deket, makanya mau deket sama kamu!

0 coment:

Posting Komentar


up