Happy Anniversary !!


- 04-04-2011 - - 04-04-2012 -

Hari bersejarah kata orang tu, nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata pokoknya..
Yang dengar ceritanya aja pasti pada nggak percaya kalo aku bisa pacaran sama cowok kayak dia..

Bukan masalah ganteng nggaknya, jujur aja dia jelek, item, monyong lagi..
Tapi masalah latar belakangnya dia dan status sosial dia di Samarinda..
Itu urusan mereka yang mendengarkan, terserah mau percaya atau nggak intinya aku nggak bohong dan nggak mengada-ngada..

1 tahuuuuunn :D
Sayangnya cuma mimpi..
Hubungan ini bahkan nggak berjalan lama, just 1 month beb!!
Yaaah, hubungan itu berakhir waktu dia lagi nyelesaikan pekerjaannya di Jakarta..
Pulang dari sana dia membawa piala emas yang mungkin diimpikan sama semua anak laki-laki,
khususnya pemain bola lapangan besar..
Aku udah tau kalo dia emang bakalan dapat hadiah itu,
Dan jujur aku berharap dia kembali ke Samarinda dan menceritakan semuanya yang terjadi..
Tapi sayang, cintanya pada "wanita" itu terlalu besar (sebesar badan cewenya, hhe)
sampai akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke pelukan "wanita" itu..
Padahal aku udah nunggu 3minggu lebih sampai dia balik lagi kesini, tapi itu semua berakhir sebelum dia pulang..
Kalian tau, waktu aku nulis postingan ini, aku lagi buka FBnya dia setelah berbulan-bulan nggak buka..
Terakhir aku buka itu sebelum aku lulus SMA, lah sekarang udah kuliah..
Syukur aku bisa lupain dia, walaupun kenangan itu masih tersimpan, karena..
Aku cinta dia kayak aku cinta sama dunia bola.. :)


0 coment:

Posting Komentar


up