Pekan Dies Natalis !!


Dies Natalis !!!

Kalo kalian nggak tau itu apa, ini nih ku kasi tau,

Pekan Dies Natalis atau yang biasa di sebut PDN itu adalah satu pekan yang yang di tunggu-tunggu seluruh mahasiswa Poltekkes..
Yah bisa dibilang kayak ulang tahun kampus gitu..
Jadi di minggu itu full dengan acara-acara pensi dan lomba-lomba yang boleh diikuti semua masyarakat Poltekkes, termasuk dosen dan para karyawannya..
Jadi satu minggu itu kita senang-senang aja nggak ada kuliah!! hahaha..



PDN tahun ini jatuh pada tanggal 16 April sampai tanggal 21 April nanti..
Kelasku sudah mempersiapkan segalanya, walaupun mendadak, kami tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk memajukan jurusan perawat..
Lombanya banyaaak banget, belum lagi persembahan-persembahan dari setiap jurusan, dan embel-embel lainnya..
Kelasku nggak berharap jadi juara sih, yang penting kami ikut berpartisipasi di semua lomba..
Kalau kalian tanya aku ikut lomba apaa? aku juga bingung, hehe..
Yang pasti aku ikut futsal, hihihi..
Kabaret juga aku insyaallah ikut, teruuuss..
Persembahan dari kelas, aku juga ikut, hahaha, ngedance Heavy Rotation mamen, :D
Dipembukaan nanti juga aku ikut serta, jadi kontingen gitu deh ceritanya.. hhe

Aku cuma berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman..
Yah, kalo bisa juara 2 atau 3 juga nggak apa-apa, hehe :p
Tapi yang penting acara ini buat bersilaturahmi antar jurusan, supaya nggak ada persaingan ditiap jurusan..
Amiiiiinn..

0 coment:

Posting Komentar


up