Happy Birthday !!


9 April 1994 - 9 April 2012

Alhamdulillah masih dikasi kesempatan sama Allah buat hidup sampai sekarang..
Ulang tahunku yang ke 18 kali ini betul-betul spesial, gimana enggak,
Dapat surprise 2x, ya ampuuun, sampe dibuat nangis, disuruh ngepel sampe ni muka nggak beraturan lagi bentuknya..


Surprise pertama waktu dikampus, lagi nggak ada dosen, autisku kumat, nggak bisa diam, aku sampe nggak sadar kalo wati sama cici nggak ada di kelas..
Tiba-tiba aja anak 2 itu masuk ke kelas bawa kue sambil nyanyi-nyanyi aku terharu saking senangnya aku sampe nangis (diolokin deh --")..
Belum ku potong tuh kue udah habis duluan coklat+krimnya dipakein bbuannya buat colet-coletan muka..
Aku aja cuman icip kuenya sedikit, itu juga karna di suapin wati.. Hmmm..
Selesai colet-coletan, kami semua foto-foto dengan muka yang aneh penuh coletan, hahaha..
Kami pun bersama-sama ngebersihkan muka dengan tissu dan air, besok bejerawatan semua, haha..
Sampe di kelas aku tanggung jawab lah buat ngepelin lantai yang kotor gara-gara kue yang jatoh..
Capek, keringatan, eh malah diinjakin tuh bekas pelanku, ya ampuuuunn..!
Tapi aku senang, kalo nggak gitu aku nggak bakal tau kalo ndut perhatian sama aku, Love U ndut :*
Tapi nggak sampe situ, yang sakitnya lagi waktu di parkiran, aku mau ngambil motor..
Aku udah curiga sih, soalnya gerak-gerik mereka tu mncurigakan..
Alhasil aku kena ceplok, telor pertama pecah di bawah, yang kedua ni luar biasa si mona..
Mending gitu kalo mecahin di kepala, lah ini di bibir.. Sakiiiit tauuu T.T
Udah bibir sariawan, ada jerawat, dipake lagi buat mecahin telor..

Yang kadua pas malam aku dirumah, lagi asik-asiknya ngerjain tugas ilmu gizi tiba-tiba bubuhan SMA dateng kerumah, manggil-manggil gitu, pas aku buka pintu eeh kue lagi, hahaha..
Yang lucunya itu, tuh kue sebetulnya punya buah cherry di tengahnya, tapi si Yono ceritain kalo cherrynya itu tadi ada, tapi karena nggak bisa di taroin lilin terpaksa cuma batangnya aja yang ditaro.. hahahaha , Yono o'on..
Udah lilinnya pake lilin mati lampu, udah ada coletan lagi dikuenya, hahaha
Tapi nggak papa, aku senang kok..

Tahun ini 2x tiup lilin, yang 1nya lunasin yang tahun lalu, hehe
Keinginanku tahun ini semoga aku dan semua orang yang sayang sama aku bisa sukses..
Amiiiinnn.. :)

0 coment:

Posting Komentar


up