Nasib Cewek Jelek !!


Kasian aja pank aku ni, emang nggak pernah ada yg serius pacaran sama aku..
Sering diselingkuhin eh kasian..
Mungkin yg kali ini nggak selingkuh, tapi lumayan terkhianati..
Siklus pacarannya orang jelek tu ya gitu-gitu aja, ujungnya nggak jauh-jauh sama yg namanya "perselingkuhan"..

Tapi yg lebih sakitnya tu waktu suka sama cowok, tp cowoknya malah suka sama cewek lain yg lebih cantik dari aku, ya ampun, rasanya tu kayak dunia udah mau kiamat, nda sanggup hidup lagi kayaknya..
Ngenes yah.. kasian!
Emang sih aku nggak sayang sama pacarku yg satu ini, tapi kenapa nemu masalah waktu aku mulai mencoba untuk membuka hatiku buat dia..
Aku udh terima kenyataan kalo sayangku sama si SU cuma sebatas sahabat, tapi kenapa jadi gini..
Aku ngersain hancur yg betul-betul jadi debu..
Luka yg kemaren msh sakit ditambahin lgi..
Semoga aja pada akhirnya nanti nasib cewek jelek bakalan berubah...
Amin...

0 coment:

Posting Komentar


up