April Mop!!!


Aaaaaaaaaa bulan Apriiiiilll...!!!
Akhirnya datang juga yah, bulan yang sebenernya nggak ditunggu tapi tetep juga dateng, hhe..
Kalo liat bulan April di kalender tu serasa gimana gitu, haha lebay sih..
Sebenernya bosen juga tiap hari bakalan denger, liat dan nulis kata April, April dan April..
Fine! Namaku Thessa Aprilista! Emang ada ikatan lahir bathin sama bulan April..

Aku senang bulan ini datang juga, dan itu artinya aku bakalan tambah tua, tidaaaaakk!!
hehe, baru juga jalan 18, kata orang-orang 18 itu udah bisa dibilang dewasa..
Tapi sumpah yah aku ni nggak ada dewasanya tau..
Jadi ingat yang tadi pagi, waktu beli nasi kuning aku di tanyain tuh sama bapak-bapak, dia itu suaminya ibu yang jual nasi kuning, dia nanya gini "Eeh, kamu kelas berapa sudah, kelas 3 kan" sok-sok jadi dukun gitu nanyanya, padahal salah, hahahaha..
Ya ku jawab aja gini "Hehe, udah kuliah pak" pertanyaan pun berlanjut sampe ke tetangga-tetangga samping rumah, haduuh, nda penting..
Tapi kalo dikira anak SMA sih masih wajar yah, kalo diliat dari umur memang harusnya aku masih kelas 3 SMA..
Yang parahnya lagi, masa ada yang ngira aku anak SMP!!
Emangnya aku seimut apa sih sampe dikirain anak SMP??
Ngamong-ngomong bulan April, sekarang tanggal 1 nih, anak gaul bilang sih "April Mop" gitu, yah ngikutin yang diluar negri gitu..
Hmm, aku aja tau "April Mop" itu dari film Spongebob..
Katanya sih April Mop itu hari lelucon, kita bisa bohong atau ekting sepuasnya dan terakhirannya bilang "April Mop!!!"
Iya kalo yang dikerjain ngerti apa itu April Mop, lah kalo kagak? Ya belibet dah urusannya..
Intinya apapun yang berhubungan dengan bulan april, aku bakalan seneng deh! :D

0 coment:

Posting Komentar


up